Resmi Koalisi, DPP Partai Gerindra Berikan SK Pasangan Fahmi-Dida Maju Pilkada Kota Sukabumi

Resmi Koalisi, DPP Partai Gerindra Berikan SK Pasangan Fahmi-Dida Maju Pilkada Kota Sukabumi

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, resmi merekomendasikan serta mengusung Achmad Fahmi dan Dida Sembada pada Pilkada serentak Kota Sukabumi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sukabumi, Lutfi Achmad mengatakan, bahwa Partai Gerindra telah resmi berkoalisi untuk merekomendasikan Bakal Calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, yang diusung oleh PKS, serta Bakal Calon Wakil Walikota Sukabumi, Dida Sembada, yang diusung oleh Partai Gerindra.

"Setelah beberapa kali melakukan proses kajian yang mendalam, secara ilmiah dan metodologi kepada kedua pasangan tersebut serta didukung oleh beberapa lembaga survey yang terpercaya, maka di putuskan  untuk Achmad Fahmi sebagai Bacalon Walikota Sukabumi, berpasangan dengan Dida Sembada dari Gerindra sebagai wakil walikota," ujar Lutfi pada keterangan persnya, Selasa (06/08/2024).

Lanjut Lutfi, koalisi yang dilakukan ini merupakan kelanjutan Partai Gerindra di daerah Kota Sukabumi, dalam mengawal program pemerintah pusat, yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia terpilih, Prabowo Subianto.

"Setelah menimbang dan mengingat , agar tegak lurus dengan 8 program pemerintah Pak Prabowo Subianto. Sehingga ke depan dapat dijalankan dengan baik dan benar, sampai ke lapisan masyarakat bawah khususnya masyarakat Kota Sukabumi," ungkapnya.

Masih menurut Lutfi, dirinya berharap pasca adanya dukungan yang diberikan ini, pasangan Fahmi-Dida mampu menjalankan amanah yang diberikan masyarakat terhadap mereka.

"Semoga pasangan ini ke depan dapat mengemban tugas  sesuai amanah. Sehingga, pembangunan ke depan dapat di nikmati oleh lapisan masyarakat sukabumi pada khususnya seperti pemberian makan siang bergizi gratis, menghapuskan stunting dan angka kemiskinan," jelas Lutfi.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
Beritasuara.com Administrator