Sah, Relawan KOPI Dukung Achmad Fahmi Jadi Walikota Sukabumi 2024-2029

Sah, Relawan KOPI Dukung Achmad Fahmi Jadi Walikota Sukabumi 2024-2029

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Semakin mendekati masa pendaftaran, Bakal Calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi kembali mendapatkan deklarasi dukungan dari relawan. Kali ini, dukungan berasal dari relawan Komunitas Pendukung Achmad Fahmi (KOPI).

Bertempat di Kelurahan Subangjaya, tepatnya di RW 06 Subang Kulon, ratusan warga dari berbagai kalangan mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungannya kepada Achmad Fahmi, yang maju kemabali pada pilkada serentak Kota Sukabumi tahun 2024.

Ketua Relawan Kopi, Devan mengatakan, kegiatan deklarasi yang dilakukan tersebut merupakan bentuk nyata dukungan Relawan KOPI kepada Achmad Fahmi.

"Ini bentuk dukungan kami yang merasakan keberhasilan kepemimpinan Kang Fahmi pada periode 5 lima tahun kebelakang. Dan kami berharap keberhas/ilan ini bisa terus berlanjut pada kepemimpinan Kang Fahmi di periode kedua ini," ujar Devan kepada awak media, Kamis (01/08/2024).

Lanjutnya, dengan adanya deklarasi yang dilakukan ini diharapkan mampu menjadi lumbung suara pasangan Achmad Fahmi nantinya, pada pilkada serentak yang dilaksanakan tanggal 37 November 2024 mendatang.

"Kami berharap, dengan adanya deklarasi ini, bisa menjadikan basis suara Kang Fahmi nantinya. Semoga, kekompakan antar wrga akan terus terjalin untuk memenangkan Kang Fahmi sebagai Walikota Sukabumi," jelasnya.

Sementara itu, Kang Fahmi sapaan akrab Walikota Sukabumi periode 2018-2023 tersebut mengucapkan, apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan yang diberikan masyarakat kepada dirinya.

"Terimakasih atas dukungannya, mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat kota Sukabumi, agar visi misi yang telah disiapkan dapat dijalankan dengan sebaik baiknya," pungkas Fahmi.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut, juga dilakukan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar wilayah RW 06 Subang Kulon, Kelurahan Subangjaya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
Beritasuara.com Administrator