ANPC Sukabumi Deklarasikan Dukungan Kepada Achmad Fahmi di Pilwalkot 2024

ANPC Sukabumi Deklarasikan Dukungan Kepada Achmad Fahmi di Pilwalkot 2024

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM – Komunitas motor All New Honda PCX Chapter Sukabumi mendukung Achmad Fahmi sebagai calon Wali Kota Sukabumi pada perhelatan Pilkada Kota Sukabumi 2024. Deklarasi dukungan dari puluhan perwakilan dan pengurus ANPC di lakukan di Jalan Ciaul Pasir, Kota Sukabumi, kemarin.

Menurut Humas ANPC Chapter Sukabumi, Muhammad Rizal Hidayat, ANPC bulat mendukung Achmad Fahmi karena kinerjanya saat menjabat sebagai Wali Kota Sukabumi periode 2018 – 2023 dinilai berhasil. Bahkan Fahmi aktif menjadi pembina komunitas motor.

‘’Kami Komunitas Motor All New Honda PCX Chapter Sukabumi mendukung beliau (Achmad Fahmi) maju pada pencalonan Wali Kota Sukabumi. Kami mengapresiasi kinerja beliau selama ini,’’ kata Rizal.

Menurutnya, di kalangan komunitas motor, nama Achmad Fahmi sangat familiar dan selalu mendukung kegiatan-kegiatan komunitas, baik itu ANPC termasuk komunitas motor lainnya. Selain itu, kinerja Fahmi saat menjabat Wali Kota dinilainya berhasil dan berharap kedepan terpilih lagi dan Kota Sukabumi menjadi lebi baik lagi.  

“Karena kedekatan kita yah, dengan komunitas karena kang Fahmi dekat dengan kita, beliau juga jadi pembina komunitas kita, kemudian kita juga melihat kinerja beliau lima tahun kebelakang sehingga kita percaya dengan beliau maju lagi dan terpilih lagi menjadi Wali Kota dan Kota Sukabumi menjadi lebih baik lagi,” terang Rizal.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
Beritasuara.com Administrator