Pilkada 2024, KPU Kota Sukabumi: Seluruh Berkas Bapaslon Masih Belum Lengkap

Pilkada 2024, KPU Kota Sukabumi: Seluruh Berkas Bapaslon Masih Belum Lengkap

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi menyatakan, persyaratan administrasi tiga bakal pasangan calon WaliKota dan Wakil Walikota Sukabumi masih belum lengkap, Minggu (08/09/2024). 

Divisi Teknis KPU Kota Sukabumi, Dikrillah menyebut, dari tiga pasangan calon yang telah mendaftar terdapat adanya perbaikan-perbaikan yang harus segera dilakukan. 

"Jadi dari masing-masing bakal pasangan calon nanti kita akan rincikan, namun itu nanti hanya akan diserahkan ke masing-masing bakal pasangan calon terkait apa-apa saja yang perlu diperbaiki," ujarnya, Jumat kemarin. (06/09). 

Lanjut Dikrillah, berkas-berkas yang harus diperbaiki nantinya akan disampaikan ke LO masing-masing untuk dilengkapi yang dilaksanakan dari tanggal 6 sampai 8 September. 

"Kita bergerak cepat untuk bisa melaksanakan perbaikan, meskipun nanti ada masa perbaikan lagi dari tanggal 9 sampai tanggal 12," pungkasnya .

Saat ini, proses verifikasi berkas pendaftaran bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, masih berlangsung. Sesuai dengan agenda tahapan pilkada, pengumuman pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi akan berlangsung pada tanggal 22 September mendatang.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
Beritasuara.com Administrator