Tanggapi Kekurangan Berkas, Muraz: Tidak Akan Ada Perubahan Visi dan Misi

Tanggapi Kekurangan Berkas, Muraz: Tidak Akan Ada Perubahan Visi dan Misi

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Menyikapi kekurangan berkas yang disebutkan KPU Kota Sukabumi, bakal calon Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz angkat bicara. Menurutnya, kekurangan berkas administrasi yang disebutkan KPU akan dilengkapi, kecuali perubahan visi dan misi, Minggu (08/09/2024).

"Itu SKCK saya namanya salah, 'M' nya double. Saya kan Mohamad, 'M' nya satu, di Polres 'M' nya dua," ujar Muraz kemarin, usai menghadiri kegiatan pertunjukan musik di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

Lanjut Muraz, perihal perubahan berkas, dirinya dengan tegas menolak hal tersebut. Karena menurutnya, itu tidak sesuai dengan regulasi yang berlaku.

"Kalau yg lain, saya kira gak bisa itu. Visi dan misi saya dikoreksi, apa haknya. Saya tanyakan siapa yg menyatakan visi dan misi saya gak sesuai dengan RPJMD. Mana yg salahnya, tunjukkin ke saya," tegas Muraz.

Masih menurut Muraz, menurutnya bahwa visi dan misi yang diberikan pasangan Muraz-Andri ke KPU Kota Sukabumi, itu sudah sesuai regulasi dan PRJPD Kota Sukabumi.

"Ini saya juga tau, Ketua KPU dan Bappeda nya. Bukan masalah perbedaan, kalo perbedaan berarti artinya saya harus memperbaiki. Memperbaiki apa, itu hak saya. Aturannya jelas," jelas Muraz.

"Memang harus ada visi dan misi sesuai RPJMD, yang menilai siapa. Mohon maaf, saya telepon Kepala Bappeda nya, kalau mau diskusi dengan saya," sambungnya.

Lebih lanjut terkait kekurangan berkas yang disebutkan KPU Kota Sukabumi, Muraz menegaskan bahwa pihaknya tidak akan pernah merubah visi dan misi, karena menurutnya itu sudah sesuai dengan regulasi.

"Saya juga teknokrat, gak akan ada diperbaiki terkait visi dan misi," pungkasnya.

Sebelumnya, Divisi Teknis KPU Kota Sukabumi, Dikrillah menyebut, dari tiga pasangan calon yang telah mendaftar terdapat adanya perbaikan-perbaikan yang harus segera dilakukan. 

"Jadi dari masing-masing bakal pasangan calon nanti kita akan rincikan, namun itu nanti hanya akan diserahkan ke masing-masing bakal pasangan calon terkait apa-apa saja yang perlu diperbaiki,"  ujarnya beberapa hari lalu.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
Beritasuara.com Administrator