Berbagi Berkah Ramadhan 2024, Citimall Sukabumi Ajak Bermain dan Buka Puasa Anak Yatim

Berbagi Berkah Ramadhan 2024, Citimall Sukabumi Ajak Bermain dan Buka Puasa Anak Yatim

Smallest Font
Largest Font

BERITASUARA.COM - Jelang akhir bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Citimall Sukabumi menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk 'Berbagi Berkah Ramadhan'. Dalam kegiatan yang dilakukan di Citimall Sukabumi tersebut, diikuti sedikitnya 50 anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan At Taqwa dan Panti Ashabiq. Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga diberikan bantuan sarana perlengkapan keagamaan kepada 2 tempat ibadah di sekitar Citimall Sukabumi, yakni Masjid Darussalam dan  Manarul Huda.

Teges Prita Soraya selaku Direktur Citimall Sukabumi mengatakan, sebanyak 50 anak tersebut melakukan berbagai aktivitas menyenangkan yang diawali dengan bermain di tenant playground Fun City selama kurang lebih 2 jam. Kemudian, anak-anak diajak untuk berbelanja kebutuhan pokok di tenant Superindo

"Setiap anak diberikan kesempatan untuk dapat berbelanja apapun sesuai keinginan mereka. Suasana keceriaan semakin terasa saat mereka mendengarkan Tausiyah sebelum menikmati buka puasa bersama para pengelola Citimall Sukabumi," ujar Teges kepada awak media, Senin (08/10/2024).

Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Memberdayakan Ekonomi Lokal Melalui Gerakan Sosial

Lanjutnya, pada kesempatan ini, Citimall Sukabumi juga memberikan bantuan sembako kepada masing-masing panti asuhan, berupa 25 kg beras, 6 kg telur, 8 liter minyak, 3 dus mie instant, 3 pouch susu kental manis, 10 pouch kecap manis dan 12 kaleng sarden.

"Selain itu, pemberian bantuan juga dilakukan kepada Masjid Manarul Huda dan Masjid Darussalam berupa 10 pcs mukena, 10 pcs sajadah, 10 buku Al-quran dan 2 unit kipas angin," tambahnya.

Masih menurut Teges, acara ini merupakan bagian dari komitmen Citimall Sukabumi dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan kebahagiaan melalui pengalaman berbelanja dan bermain di pusat perbelanjaan bagi anak-anak tersebut yang mungkin tidak didapatkan setiap hari.

Jelang Berbuka Puasa, Polwan Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Takjil

“Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Citimall Sukabumi berkomitmen untuk terus berperan serta dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan mendorong kolaborasi lebih lanjut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bersama,” pungkasnya.

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Daisy Floren
Beritasuara.com Administrator