Jelang Berbuka Puasa, Polwan Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Takjil

Jelang Berbuka Puasa, Polwan Polres Sukabumi Kota Bagikan Ratusan Takjil

Smallest Font
Largest Font

SUKABUMI, BERITASUARA.COM – Sejumlah Polwan dari Polres Sukabumi Kota, kembali menggelar program Batasa (Berbagi Takjil Sebelum Buka Puasa). 

Sebanyak ratusan kantong makanan takjil, dibagikan kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan Cikole Kota Sukabumi, Senin (18/03/2024).

Kapolres Sukabumi Kota, melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, ada 100 kantong makanan untuk berbuka puasa, yang dibagikan kepada warga kurang mampu dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Sukabumi Kota.

“Alhamdulilah, sesuai dengan program yang telah digagas oleh pak Kapolres, hari ini kami Kembali menyelenggarakan program Batasa dengan membagikan 100 kantong makanan takjil kepada warga dan para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Sukabumi Kota,” ujar Astuti kepada awak media.

Lanjutnya, diharapkan dengan adanya program kegiatan ini Polres Sukabumi Kota berharap agar bisa bermanfaat bagi masyarakat. Serta bersama-sama bisa menjaga kondusifitas pada bulan Ramadhan.

“Melalui program ini, kami berharap dapat membantu masyarakat serta meningkatkan jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat guna mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas selama bulan suci Ramadhan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Polres Sukabumi Kota pada bulan Ramadhan tahun ini, menggagas sejumlah program unggulan untuk mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas, antara lain ; PAS BUKA (Patroli Sebelum Buka Puasa) , PAS SAHUR (Patroli Saat Sahur), PAS SUBUH (Patroli Setelah Subuh), BATASA (Berbagi Takjil Sebelum Buka Puasa), TRANSIT (Taraweh Antar Masigit), SARUNGAN (Sarerea Ngariung Ngaji Al-Quran), BEBERSIH DIRI (Berinfaq dan Bersedekah di Pagi Hari) dan TAUBAH (Tausiah Ba’da Shalat Berjamaah).

Editors Team
Daisy Floren